cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/-f83GJSJeXw4/TkCIJo2nRKI/AAAAAAAAABU/WZFhGqHwJFw/s1600/jasablogsitus-web-id.gif'),text

Minggu, 09 Oktober 2011

CINTAA

CINTAA

cinta..
aku tak percaya
pada yang namanya cinta
cinta sejati itu tak ada

tanpa sadar, mataku...
mengejar sosoknya
ada apa denganku
debaran jantungku tak bisa melambat
tak bisa berhenti..
ada apa denganku
aku tak bisa lari dari mata itu
aku seperti...
aku seperti terhisap oleh kedalaman matanya
...cinta sejati itu tak ada
dulu aku selalu berpikir begitu
sejak bertemu denganmu, aku berubah
aku perlahan-lahan berubah di bawah pengaruh pandangan matamu
selama ini aku tak tahu ada perasaan seperti ini
matanya tak mau melepaskanku
tetapi..
mengapa setelah kebahagiaan itu, ada kesengsaraan..

isi kepalaku berputar-putar
aku tak tahu apa yang harus aku pikirkan
tapi..
tempat yang bisa menampung diriku yang satu lagi
ini adalah dunia milikku seorang..
hanya dunia inilah
yang takkan kuserahkan pada siapapun juga

kalau sedang begini aku bisa melupakan semuanya
hatiku menjadi tenang..
aku tak perlu memikirkan apapun
aku tak perlu mengkhawatirkan..
jangan-jangan
yang kubutuhkan adalah perasaan yg seperti ini

2 komentar:

rayasyavitri mengatakan...

haha koment atuhlaah

Unknown mengatakan...

Ini apaan niiih . Wkwkwkw

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Reviews